Minggu, 10 Februari 2019

Pose-Pose Chibi



Pada tulisan saya yang kedua ini, saya akan memberikan beberapa pose chibi. Sebelum membaca tulisan ini, alangkah baiknya teman-teman membaca tulisan saya sebelumnya yaitu cara menggambar basis chibi agar lebih mudah memahami konteks tulisan ini.

Ketika ingin menggambar sebuah illustrasi, kita sangat sulit untuk menentukan pose seperti apa yang ingin kita gambar. Salah satu alasan kita sangat sulit untuk menggambar pose yaitu tidak bisa memikirkan/membayangkan pose yang kita inginkan.

Maka dari itu, saya sudah menyiapkan beberapa pose untuk karakter chibi yang bisa teman-teman gunakan untuk menggambar chibi.

Pose-Pose Chibi




Nah, itu tadi sedikit contoh pose chibi. Sebenarnya itu hanya sepintas dari sekian banyak pose chibi yang ada. Style dan karakter mungkin bisa teman-teman kembangkan lagi dengan mengaplikasikannya pada karakter lain yang ingin digambar. 

Sekian beberapa pose chibi yang bisa saya berikan. Kemungkinan saya akan memberikan pose yang lain di hari-hari berikutnya. Tetap semangat untuk belajar menggambar yak. 
Jangan lupa follow Instagram saya @runacchii yaw :v 
Tenkyu 

32 komentar: