Selasa, 23 April 2019

Pose-Pose Chibi II



Selamat datang di postingan saya yang ke-4 #kayaknya. Sesuai janji saya pada postingan saya sebelumnya di Pose-Pose Chibi, saya akan memberikan beberapa pose chibi selain yang saya paparkan di postingan sebelumnya itu. 

Saya memiliki kumpulan pose chibi karena saya tipe orang yang sangat sulit memikirkan atau menentukan pose seperti apa yang saya ingin gambar. Maka dari itu, saya mengumpulkan beberapa pose untuk memudahkan saya menentukan pose untuk sebuah karakter.

Pose-Pose Chibi


Sekian untuk postingan saya mengenai pose-pose chibi yang ke-2 ini. Saya harap postingan ini bermanfaat terutama pada tipe orang yang sulit menentukan atau membayangkan pose seperti saya. 

Bagi yang ingin ke step menggambar chibi, teman-teman bisa kunjungi postingan saya sebelumnya di Tutorial Menggambar Chibi.
Tetap semangat untuk belajar mengambar.
Jangan lupa follow Instagram saya @runacchii.
Terimaacii❤︎

26 komentar:

  1. Dengan jujur mengumumkan
    Anda pintar dan mahir

    BalasHapus